-

Senin, 21 Agustus 2017

Meredakan radang amandel dengan minum air rebusan bawang merah

Meredakan radang amandel dengan minum air rebusan bawang merah,- di tengah perubahan musim seperti ini, beberapa penyakit mudah menyerang sebab virus-virus berkembang biak dengan ganas. Selain batuk dan demam, radang tenggorokan yang menjurus ke radang amandel juga umum terjadi di saat seeperti ini.

Dalam kebanyakan kasus, ketidaknyamanan dan rasa sakit ini berlangsung selama 3-4 hari. Namun jika infeksi yang terjadi parah, maka memerlukan waktu lama untuk sembuh.

Biasanya kamu meminum obat-obatan untuk meredakan radang amandel. Namun sebuah penelitian menemukan tips sederahan untuk mengobati penyakit ini yaitu dengan cara meminum air rebusan bawang merah.

Bawang merah memiliki sifat anti inflamasi yang mengurangi peradangan. Bersama dengan sifat anti bakteri di dalamnya, bawang merah mampu menghancurkan bakteri yang menjadi penyebab infeksi amandel.

Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa minum air rebusan bawang merah menjadi salah satu cara yang efektif untuk mengobati radang amandel dan mencegah infeksinya menyebar semakin parah.

Untuk membuat ramuan in, rebus bawang merah ke dalam air mendidih. Setelah itu minumlah ramuan ini atau gunakan untuk berkumur jika kamu tidak suka dengan rasa dari rebusan bawang merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar