-

Rabu, 18 Januari 2017

Obat Syaraf Kejepit

Solusi obat syaraf kejepit tradisional dengan menggunakan bahan bahan alami yang dapat mengobati syaraf kejepit dan menyembuhkan syaraf kejepit tanpa efek samping yang berbahaya.

Sekilas tentang syaraf kejepit:
Saraf adalah jalinan serat-serat yang menghubungkan organ tubuh dengan sistem saraf pusat (otak dan sumsum tulang belakang) serta antar bagian sistem saraf lainnya. Sementara sistem saraf merupakan kompleks jaringan saraf dan sel-sel yang bertugas membawa pesan dari dan menuju otak serta sumsum tulang belakang ke seluruh bagian tubuh. Saraf-saraf dalam tubuh manusia ini seperti jalinan kawat elektrik yang membawa informasi dari otak menuju seluruh bagian tubuh dan sebaliknya.

Obat Syaraf Kejepit Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Syaraf Kejepit Tradisional Dengan Qnc Jelly Gamat,- dengan menggunakan bahan bahan alami tanpa efek samping yang berbahaya. obat qnc jelly gamat merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat dan manfaat lebuh dari produk jelly gamat yang lainnya.
Qnc Jelly Gamat sebuah terobosan terbaru yang terbukti aman dan cepat dalam mengobati Syaraf kejepit. Kandungan yang terdapat pada Qnc Jelly Gamat memang terbukti dalam mengobati berbagai macam penyakit khusunya ampuh, aman dan cepat dalam mengobati syaraf kejepit.

Qnc Jelly Gamat ini adalah obat herbal sekaligus suplemen minuman multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang emas dan mampu mengobati berbagai macam penyakit dari penyakit akut sampai penyakit kronis serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dan tanpa menyebabkan efek samping apapun. QnC Jelly Gamat yang berbahan dasar dari 100% herbal alami dari ekstrak teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang memiliki banyak kandungan khasiat, senyawa aktif biologis, gizi yang lengkap serta memiliki Gamapeptide yang tidak di temukan pada spesies teripang lainnya yang hidup di seluruh samudera.

Fungsi dan kegunaan dari gamapeptide tersebut adalah sebagai pencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, meregenerasi sel-sel yang rusak, mati bahkan membusuk di dalam tubuh, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi. Selain gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan cell growth factore yang juga berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang rusak, mati dan membusuk di dalam tubuh yang kemudian diremajakannya kembali ke bentuk seperti semula, sehingga sel-sel tersebuat menjadi berfungsi kembali seperti sebelumnya.

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat:
Ketik Kode Pemesanan JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2459.8008 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D26B1DF1

PERHATIAN!"JGB" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.


Keamanan pembelian Qnc Jelly Gamat:

Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar