-

Rabu, 18 Januari 2017

Obat Benjolan Di Ketiak

Solusi obat benjolan di ketiak tradisional yang aman dengan menggunakan bahan bahan tradisional yang ampuh menghilangkan benjolan pada ketiak.

Harus Anda waspadai adanya benjolan pada ketiak yang tiba-tiba muncul, yang tidak terasa sakit atau yang terasa sakit jangan Anda sepelekan. Bisa saja itu gejala awal dari Limfoma atau kanker kelenjar getah bening. Walaupun tidak semua benjolan pada ketiak itu kelenjar getah bening tapi Ada baiknya Anda mewaspadai segala macam kemungkinan sebelum semuanya terlambat.

Adapun beberapa kemungkinan lain dari adanya benjolan pada ketiak adalah sebagai berikut:
Kanker.
Tuberkulosis.
Infeksi virus.

Jika benjolan pada ketiak itu limfoma atau kanker kelenjar getah bening biasanya di tandai dengan keringat dingin saat malam hari, penurunan berat badan yang signifikan, kehilangan napsu makan, dan kelesuan.

Obat Benjolan Di Ketiak Tradisional

Obat benjolan di ketiak tradisional dengan qnc jelly gamat,- merupakan salah satu bentuk produk obat herbal minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas, serta di campur bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, AIR RO, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.
Khasiat teripang emas untuk penyakit benjolan di ketiak,- Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) diantaranya:

Kolagen yang mencapai 80,0%.
Protein yang mencepai 86,8%.
Omega 3, 6, dan 9.
Mukopolisakarida.
Mineral.
Lektin.
Glikosida keratin
Mineral
Glucosamine
Glucosaminoglycans (Gags).
Gamapeptide.
Philinopside A dan E.
Chondrotin
Cell Growth Factor (CGF)
Antiseptik alamiah.
Asam Docosahexanat (DHA).
Asam lemak essensial.
Asam Amino.

Memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit benjolan di ketiak.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Qnc jelly gamat sangat cocok di jadikan sebagai obat benjolan di ketiak. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan bisa mengikuti contoh di bawah ini:
Ketik Kode Pemesanan JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2459.8008 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D26B1DF1

PERHATIAN!"JGB" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Keuntungan membeli Qnc Jelly gamat di website resmi kami:

Mendapatkan harga termurah.
keaslian produk terjamin 100 %.
Terhindar dari tindakan penipuan karena berlaku sistem kirim obat dulu/ bayar setengah harga dulu.
Pelayanan cepat/ respon cepat karena di tangani admin profesional.
Tidak perlu repot pergi jauh dan menghemat waktu.
Pengiriman cepat obat Qnc jelly Gamat.
Barang rusak bisa di kemnalikan.

Keunggulannya:

Bukan produk Mlm.
Rasanya lebih enak (tidak amis).
Tekstur lebih kental (kadar teripang lebih tinggi).
Di produksi dengan tingkat sterilisasi.
Testimonial dan literatur yang mendukung.Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar